Blog Ini akan membantu anda untuk menemukan informasi seputar internet komputer dan lain lain

Wednesday, March 21, 2012

download post2blog


DownloadPost2Blog
Salah satu hambatan untuk menulis di blog adalah harustersedianya koneksi jaringan internet. Sebelum menulis harus dipastikankomputer yang digunakan harus terkoneksi internet. Setelah tersambung kitaharus membuka situs kemudian memasukkan alamat blog, login, dan sampailah kehalaman tempat menumpahkan tulisan. Bagaimana kalau pengen nulis tapi takadakoneksi internet http://joesti.wordpress.com/wp-includes/images/smilies/icon_redface.gif?m=1309109346g, umumnya nulis saja dulu di texteditor seperti Notepad.Entar kalau dah nyambung baru di-unggah.
Salah satu solusi mengatasi masalahini adalah dengan menggunakan blog editor offline. Sudah dua hari ini aku nyobablog editor offline dengan tajuk Post2Blog versi 3.01. Software ini termasukfreeware dan dapat diunduh dari internet, ukurannya tidak terlalu besar (sekitar9,5 MB). Silakan unduh dan diinstal di komputerAnda. Anda dapat juga mengunduh disini.
Setelah sukses menginstal, jalankansoftware ini. Setelah software terinstal, jalankan program. Langkah pertamaadalah mengkonfirmasi blog yang akan dikerjakan, isilah judul blog Anda.Software akan mengkonfirmasi blog ke Post2Blog, sehingga Anda akan mendapatkanfitur-fitur yang Anda pasang di blog sekarang tersaji di Post2Blog. Tuangkantulisan Anda seperti Anda menulis di blog, http://joesti.wordpress.com/wp-includes/images/smilies/icon_idea.gif?m=1309109346geits tapi yang beda dikit. Titletulisan Anda menggunakan post2 blog terletak di sudut kanan atas, sementarakalau versi onlineterletak di atas tulisan.

Gak bingung kan.Selesai nulis, tiba saatnya untukmeng-upload tulisan. Klik File-Publish, software akanmeminta Anda memasukkan username dan password blog Anda. Klik connect, makatulisan Anda akan diproses untuk tampil di blog. Tunggu sampai tulisan dimuat100%. Setelah selesai, cek hasil kerja Anda menggunakan dengan cara klik ViewBlog. Insya Allah blog Anda sudah bertambah tulisan. 




semoga artikel diatas beranfaat dan Selamat mencoba.




Artikel  menarik  lain nya

download post2blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

sobat blog ini dofollow,,,sobat berkomentarlah walaupun sepatah kata
Komenlah Dengan Nama dan Blog Sobat Sendiri
Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka