Blog Ini akan membantu anda untuk menemukan informasi seputar internet komputer dan lain lain

Sunday, March 4, 2012

alat pemutar musik untuk handphone

 ni gan kali  ini ane ngeposting tentang alat pemutar musik buat  hp yg berbasis java.
ni nama nya alat pemutar musik Ttpod versi 0.9.2.
alat pemutar musik ini tampilan nya oke jga gan
buat agan yg suka bsen dengerin musik tampilan nya itu terus "
bosen kan lw ane mah boseeeeeeeeen lw dengerin musik tamplian nye
ntu lagi-ntu lagi
dah lah jangan basa basi lagi kelamaan yg penting langsung aja di download
and jangan lupa kasih
coment
 di bwahya
silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload nya

http://www.ziddu.com/download/18768159/TTPod_v0.9.2.jar.html


alat pemutar musik untuk handphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ramdoni

0 comments:

Post a Comment

sobat blog ini dofollow,,,sobat berkomentarlah walaupun sepatah kata
Komenlah Dengan Nama dan Blog Sobat Sendiri
Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka