Blog Ini akan membantu anda untuk menemukan informasi seputar internet komputer dan lain lain

Wednesday, March 7, 2012

download idm versi 6.07 fullversion kegen+serial number



bagi sobat yang suka ngedownload-download file dari internet. kali ini saya ngeposting tentang aplikasi IDM (internet download manager) , aplikasi ini sudah bayak di gunakan untuk ngedownload file -file dari internet, dan menurut saya IDM ini sangat berguna, saya tahu bahwa koneksi di pc saya sangat lambat atau bisa di sebut juga kaya siput ngedownload nya hehhehheLOL
bagi sobat tentunya idm ini sangat
berguna, apalagi sobat yang suka ngedownload software pasti ukuran file nya sangat besar. di dalam aplikasi ini ada banyak format file seperti: 3GP 7Z AAC ACE AIF ARJ ASF AVI BIN BZ2 EXE GZ GZIP IMG ISO LZH M4A M4V MKV MOV MP3 MP4 MPA MPE MPEG MPG MSI MSU OGG OGV PDF PLJ PPS PPT QT R0* R1* RA RAR RM SEA SIT SITX TAR TIF TIFF WAV WMA WMV Z ZIP
banyak juga kan format file nya hehhehehehhehLOL seperti format diatas sobat juga bisa menambahkan berbagai format lagi, saya kasih gratiss looooooo hehehhehehLOLdan ukuran aplikasi ini kecilko cuma 4,36 MB
silahkan yang mau download tinggal klik link di bawah ini
 Download IDM
semoga artikel di atas bermanfaat bagi senua orang amiiiiiiiiiiiiin

download idm versi 6.07 fullversion kegen+serial number Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

sobat blog ini dofollow,,,sobat berkomentarlah walaupun sepatah kata
Komenlah Dengan Nama dan Blog Sobat Sendiri
Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka