Blog Ini akan membantu anda untuk menemukan informasi seputar internet komputer dan lain lain

Thursday, March 8, 2012

download deepreeze version 6,53

software antivirus kali ini adalah DEEP FREEZE ANTIVIRUS versi 6,53 silahakan download
 disini .antivirus ini sangat bagus untuk membunuh virus di pc anda .dan menurut saya anti virus ini ampuh..dulu saya sempat kecewa memakai antivurus ini, data-data kepribadian saya hilang , tapi demi keamanan pc saya pakai ,kemampuan nya efektif ,antivirus ini bejalan otomatis, anda tidak perlu untuk scan nya secara manual dan tinggal install deep freeze di pc anda ,antivirus ini bejalan otomatis . banyak orang menggunakan nya dan kekurangan nya tidak bisa menyimpan virus yang telah di scan secara otomatis olehnya. dan tidak bisa mengembalikan file yang telah di ambil oleh antivirus ini meskipun memakai software recover my file seperti recuva, easus data recovery dan yang lain nya. deep freeze ini akan mengambil file and yang tertular virus setelah anda merestar atau men sutdown pc anda. beginilah menurut sepengetahuan saya dan cukup sampai 

download deepreeze version 6,53 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

sobat blog ini dofollow,,,sobat berkomentarlah walaupun sepatah kata
Komenlah Dengan Nama dan Blog Sobat Sendiri
Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka