Blog Ini akan membantu anda untuk menemukan informasi seputar internet komputer dan lain lain

Thursday, July 19, 2012

Download emulator ps2 (gratis download ) playstation

DOWNLOAD EMULATOR PS2

Sobat udah tahu kan  tentang cara bermain ps1 di pc,,, yaps kemarin kan sudah ane posting  tentang Emulator ps1 ,naah sekarang ane mau post lagi, tentang emulator ,kemarin kan yang Ps1 sekarang  EMULATOR PS2 udah pernah coba kan maen ps2,,, yaps yang pastinya seru dong,,,,jujur dulu ane pernah maen ps2 sampe lupa waktu, di omelin dah sama bokap dan akhirnya ps nya di jual dech -_- … kebetulan  pass saya maen ke internet ada cara tentang bermaen ps2 dipc dengan bantuan aplikasi EMULATOR PS2 (pcsx).. udah saya download  saja mumpung gratissssssss hehehe
Udah lah jangan bnyak basa-basi lagi kelamaan (jujur ane juga pegel ngetiknya heheheh)
Ya udah langsung aja download EMULATORnya gratissss



Spesifikasi komputer yang di anjurkan untuk menjalankan emulator PS2.
- Processor minimum pentium 4.
- Hardisk Minimum 40 GB.
- RAM Minimum 1 GB.
- VGA Card Minimum 512 MB.
Yang berminat Emulator PS2 silahkan download disini

Download emulator ps2 (gratis download ) playstation Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

sobat blog ini dofollow,,,sobat berkomentarlah walaupun sepatah kata
Komenlah Dengan Nama dan Blog Sobat Sendiri
Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka