Blog Ini akan membantu anda untuk menemukan informasi seputar internet komputer dan lain lain

Wednesday, October 17, 2012

Domain Gratis Dari HyperWebEnbale (.com.info.org dan .org )


Visit this site.
 dapatkan domain gratis dari hyperwebenable , setelah kesana kemari nyari domain gratis akhirnya ketemu juga :D  dan sekarang untuk mendapatkan nama domain [dot]com, [dot]net, [dot]info atau [dot]org yang kamu inginkan jika domain tersebut memang masih Available (tersedia) dan pastinya kamu tidak dipungut biaya sama sekali alias Gratis tis tis untuk mendapatkan Domain tersebut .

Terbuktikah ? Insyaallah terbukti kawan, karena saya pernah membaca artikel dari salah satu Blog, dan dia pun pernah mencobanya .
Kenapa saya tidak mengganti Domain ke [dot]com ?

Alasan saya tidak mengganti Domain yang sekarang di pake, yaitu masih blogspot.com, karena saya masih Pemula, otomatis pengunjung  yang menghampiri blog saya belum begitu banyak .
Pada saat penulisan artikel ini pun , Blog ini masih dalam tahap pembangunan ( Maklum, masih Newbie hehehe J )

Fasilitas yang ditawarkan Hyperwebenable.Com yaitu
·         Free Hosting 1 GB,
·         E-mail tidak terbatas
·         Bandwidth tidak terbatas
·         Memasang Iklan di Blog/Website mu
·         Dan lain – lain, bisa di liat di TKP J

Untuk itu semua, mereka ( Pemilik Hyperwebenable.com ) hanya memasang sebuah Iklan untuk memperkenalkan layanan mereka tersebut yang harus kamu pasang diatas dan akhir postingan serta di footer blog kamu , hem... timbal balik yang cukup menguntungkan bukan ? karena kita tidak dirugikan sama sekali hanya dengan memasang iklan tersebut hhe ...

Lantas apa syaratnya agar mereka menyetujui permintaan kamu?

1. Mereka melihat hits atau jumlah visitor yang masuk ke blog kamu perharinya, dan dalam hal ini mereka mensyaratkan 100 hits ( Pengunjung, Waw banyak sekali ) perhari .

2. Mereka meminta kamu untuk rajin meng-update blog tersebut, karena dengan senang hati mereka akan langsung mendelete blog kamu jika kamu jarang melakukan Update postingan .
Minimal 10 Postingan atau Lebih .

Cuma 2 syarat itu yang mereka minta... dan jika blog yang kamu daftarkan sesuai dengan kriteria tersebut kamu bisa langsung mendapatkan Domain Gratis hhe... pastinya setelah mereka mengirimkan E-mail Approve mereka atas domain yang diminta :D

Dan sampai saat ini, ternyata Hyperwebenable.com masih menyediakan Domain [dot]com, [dot]net, [dot]info Dan [dot]org Gratis dengan cara yang sama.

Ocre dan jika kamu berminat untuk mendapatkannya saya akan memberikan Panduan Registrasinya untuk kamu, dan domain yang akhirnya saya putuskan untuk didaftarkan adalah domain http://master-doni.blogspot.com/ dengan tujuan www.master-doni.com ... karena saya anggap domain itulah yang paling jarang saya update dan gak keurus haha... okelah langsung saja simak tata cara atau panduannya berikut ini :

1. pertama untuk daftar klik banner di bawah
Visit this site.

 

2. Konsentrasikan mata kamu untuk meng-klik "Get A Website Now" jangan melihat kemana - mana , dan segera kamu diarahkan ke Form Registrasi berikut:

 

Dan kaya biasa, kamu hanya tinggal ngisi data yang diminta ( sesuai dengan Form Pendaftaran ) dan mencentang I Agree to the terms and conditions above dan mengklik Tombol " Submit"

3. Kamu akan diarahkan ke Page berikut:

 

4. Buka E-mail kamu, dan lihat Message yang mereka kirimkan , 

Yang intinya mereka sudah mendapatkan permintaan domain dari kita dan akan segera meresponnya secepatnya. Dan jika beruntung kamu akan mendapatkan Email dari pihak Penyedia domain tersebut . Kalo ditanya masalah waktu, saya gak tau pasti kamu disuruh menunggu berapa lama, Mungkin sekitar 1 mingguan hhe ... :D

Ocre, pilihan terakhir ada ditangan kamu, mau mencoba mendaftarkan Domain Gratis di Hyperwebenable.com atau malah lebih memilih untuk membeli domain sendiri hhe... tapi saya pikir gak ada salahnya juga kan kamu nyoba-nyoba hhe.. toh kamu gak dirugikan sama sekali...

Semoga Bermanfaat Kawan
J

Domain Gratis Dari HyperWebEnbale (.com.info.org dan .org ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

9 comments:

  1. lihat persyaratan diatas jadi takut sob,..terutama 100 hit per hari aku tak sanggup aku sob,...tapi informasi ini bermanfaat sekali ntar kalau aku sudah dapat membangun blog yang bagus,..aku pesan satu,..oh iya gratisnya sampai kapan nih,..hehehe biasa sob----6^-^9 lanca nih,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. situs itu sudah gak bisa lagi sob..thanks ya sudah berkunjung,,, :D

      Delete
  2. soal domain gratis ato berbayar gak jadi masalah,,yg lebih masalah,,kalo ganit domain kita mulai dari trafik 0 lagi, lanjut 6^_^9 aja sob,,,sukses...

    ReplyDelete
  3. sobat salah masuk ke blog saya,,di blog saya yang dimasukin tadi gak ada 69 nya,,ini blog saya yg di urus,
    http://antskakablog.blogspot.com
    maaf sob,, kalo sobat udah kesasar ke blog saya yang udah gak ke urus lagi,,udah lumutan.

    ReplyDelete
  4. Banyak syarat nya ya hehe, yang penting goyang 69 sukses sob

    ReplyDelete
  5. Boleh juga nih dicoba,, tp biasanya yg gratis nanti pas ujung-ujungnya bayar jg kan mas bro...
    yg penting goyang 69 sukses sob... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah rame comment, tetap gak ada balasan yah... hmmm tp gpp dah yg penting tugas selesai..

      Delete
  6. aq nyoba disini DOMAIN GRATIS .COM .NET .ORG akhirnya dapet 1 domain http://www.idblogster.com 1 tahun gan

    ReplyDelete

sobat blog ini dofollow,,,sobat berkomentarlah walaupun sepatah kata
Komenlah Dengan Nama dan Blog Sobat Sendiri
Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka